Rabu, 12 Desember 2012

Rahasia Di Balik Rahasia

indahSahabat, pernahkah suatu waktu Anda mengalami suatu kejadian, kejadian yang tak terduga, tapi dengan kejadian itu Anda merasa “diuntungkan”? Misalkan, Anda akan pergi ke suatu tempat dan hal ini sudah Anda rencanakan dengan matang sebelumnya. Namun tiba-tiba, hujan turun dengan derasnya, sehingga membuat Anda membatalkan acara pergi ke tempat yang sidah direncanakan. Anda kecewa tentunya.



Akan tetapi, sore harinya Anda mendapatkan informasi jika tempat yang Anda tuju mengalami suatu bencana, yaitu kebakaran (yang Anda akan datangi adalah sebuah mall). Dan dilaporkan, banyak korban yang meninggal dikarenakan terjebak oleh lift yang macet atau banyaknya orang-orang yang berebut menuju pintu keluar. Saya yakin, setelah Anda mendapati berita itu, Anda akan bersyukur, dan kekecewaanpun hilang. Anda bersyukur karena tidak jadi ke mall itu.

Nah, pada suatu waktu, saya mendapatkan broadcast  dari seorang teman, tentang dialog imajiner antara Tuhan dengan manusia. Isinya tentang adanya RAHASIA TUHAN dalam setiap skenarionya.

Selamat membaca, semoga bermanfaat.

♥♥ Dialog yang INDAH ♥♥

 

Tapi inilah yang di sebut RAHASIA DIBALIK RAHASIA.

☞ Aku (A): Tuhan, bolehkah aku bertanya PadaMU?

☞ Tuhan (T): Tentu, hambaku. Silahkan

☞ A: Tapi janji ya, Engkau takkan marah.

☞ T: Ya, AKU janji.

☞ A: Kenapa KAU izinkan banyak HAL BURUK terjadi padaku hari ini?

☞ T: Apa Maksudmu?

☞ A: Aku bangun terlambat.

☞ T: Ya, Trus,

☞ A: Mobilku mogok & butuh waktu lama tuk menyala.

☞ T: Oke. Trus,

☞ A: Roti yang kupesan dibuat tak seperti pesananku, hingga kumalas memakannya.

☞ T: Hmm. Trus,

☞ A: Dijalan pulang, HP ku tiba-tiba mati saat aku berbicara bisnis besar.

☞ T: Benar. Trus,

☞ A: Dan akhirnya, saat kusampai rumah, aku hanya ingin sedikit bersantai dengan mesin pijat refleksi yang baru kubeli, tapi MATI! Kenapa tidak ada yang LANCAR hari ini?

☞ T: Biar KUperjelas HambaKU, ada malaikat kematian pagi tadi, dan AKU mengirimkan malaikatKU tuk berperang melawannya agar tak ada hal buruk terjadi padamu. KUbiarkan kau terTIDUR disaat itu.

☞ A: Oh, tapi...

☞ T: AKU tak biarkan mobilmu menyala TEPAT WAKTU, karena ada pengemudi mabuk lewat didepan jalan & akan MENABRAKmu.

☞ A: (merunduk)

☞ T: Pembuat burgermu sedang sakit, AKU tak ingin kau tertular, oleh karenanya KUbuatnya salah bekerja.

☞ A: (tarik nafas)

☞ T: HPmu KUbuat mati karna mereka PENIPU, KUtak mungkin biarkanmu tertipu. Lagipula akan kacau KONSENTRASImu dalam mengemudi, bila ada yang menghubungimu kala HP menyala.

☞ A: (mataku berkaca-kaca) aku mengerti Tuhan

☞ T: Soal mesin pijat refleksi, KUtau kau belum sempat beli voucher listrik, bila mesin itu menyala, maka akan mengambil banyak listrikmu, KU yakin kamu tak ingin berada dalam kegelapan.

☞ A: (menangis tersedu) Maafkanku Tuhan.

☞ T: Tak apa, tak perlu meminta maaf. Belajarlah tuk percaya PADAKU. RencanaKU padamu lebih baik dari rencanamu sendiri.

Yakinlah bahwa Tuhan selalu baik Yakinlah segala Usahamu PASTI Sampai. Belajarlah untuk bersyukur atas apapun yang terjadi. InsyaAllah, semuanya akan indah bila telah tiba waktunya....

Salam,

Imam Nugroho

thank's to: PUPUT

0 komentar:

Posting Komentar

 

Labels

Popular Posts