Sabtu, 09 Juni 2012

Ingatlah, Allah Maha Melihat !

Pernahkah Anda menyaksikan pembawa berita di televisi melakukan pekerjaannya ogah-ogahan? Tidak serius? Bercanda? Dan perilaku buruk lainnya?


Jawabannya tentu tidak pernah, ya kan? Mereka akan selalu tampil prima, penuh kesungguhan, dan menghayati  pekerjaannya itu. Mengapa demikian? Karena mereka "yakin" di lihat oleh jutaan mata yang menonton televisi. Mereka tentu ingin terlihat profesional, sungguh-sungguh, dan meyakinkan pemirsa di rumah yang menontonya. Padahal, mungkin tidak semua mata penonton seruis memperhatikannya, atau bahkan sampai tertidur.


Sekarang, apakah kita "yakin" kalau kita juga ternyata selalu di lihat setiap saat oleh Allah SWT? Kalau yakin, mengapa kita begitu sering berbuat yang tidak baik? Kita sering menyia-nyiakan waktu yang Dia berikan. Berbuat curang. Berbuat maksiat dan hidup seenaknya sendiri, seolah tidak ada yang melihat?


Sahabat,


Sadarlah bahwa, Allah SWT tidak pernah lengah dari penglihatan-Nya. Allah SWT tidak pernah tidur. Maka, tampillah selalu setiap hari berada dalam ridho-Nya. Hindarkan diri dari perbuatan maksiat. Jagalah tingkah laku kita. Jagalah ucapan kita. Allah Maha Melihat !!!!




Salam SuksesBahagia !!!


Imam Nugroho
Mindsetter SuksesBahagia

0 komentar:

Posting Komentar

 

Labels

Popular Posts